Ini Takjilku Untukmu


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Barangsiapa yg memberi makan orang yg berbuka, dia mendapatkan seperti pahala orang yg berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yg berpuasa sedikitpun
[HR. Tirmidzi No.735]. salah satu amalan yang sangat spesial di bulan Ramadhan ini adalah memberi makan orang yg berbuka, dan Allah memberikan pahala orang yg berpuasa tersebut kepada kita.

Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian berbagi ke sesama di bulan suci Ramadhan. Selain itu, kita bisa ikut meringankan para pengendara yang kadang kebingungan untuk membatalkan puasa saat azan Maghrib tiba, namun masih dalam perjalanan.

Takjil yang kami berikan memang sangat sederhana yakni beberapa kurma, snack (beberapa gorengan) dan minuman. Jumlah takjil yang kami bagikan memang tidak terlalu banyak. Semoga tidak dinilai dari jumlahnya tetapi niatan kita sesama pengguna jalan untuk sedikit berbagi dengan rezeki yang dititipkan kepada kami. Melalui kegiatan tersebut, para pengguna jalan diharapkan tetap bisa menunaikan ibadah puasa dengan baik walaupun berada dalam perjalanan.

di sini kami mengadakan acara dengan judul "Ini Takjil ku untuk mu" dan kami tidak mau melakukan ini sendirian, kami ingin mengajak teman teman semua untuk mendapatkan pahala di bulan suci ini.

Tempat : JALAN RAYA DARMO (DEPAN KFC/ MCD)

Hari : setiap MINGGU bulan RAMADHAN

Waktu : 16.00 - Selesai

Bagi teman-teman yang mau turut ikut serta, dipersilahkan.

Bagi teman-teman yang mau nyumbang makanan, minuman dipersilahkan.

Bagi teman-teman yang mau donasi berupa uang, dipersilahkan :

BCA : 8620164896 a/n Jawahir Muhammad

MANDIRI : 900-00177-377-02 a/n Fadly Hassan

Konfirmasi atau Informasi Lebih Lengkap Hubungi : 081333301038 (Fadly) / Line@kampoengarab / http://line.me/ti/p/%40kampoengarab

Terima Kasih,
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kampoeng Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

METODE PEMBAYARAN

METODE PEMBAYARAN